Latest News :

Power supply NCT 650W New series

NCT mengeluarkan Power suply seri baru, yaitu NCT  w650 NEW SERIES / PRO. Power suply ini memiliki keistimewaan lain dari seri sebelumnya karena menggunakan 2 buah fan pendingin berukuran 8 cm. cat powder coating warna merah ferrari melapisi permukaan covernya dan hitam doff dengan keunikan texture powder coatingnya. Untuk pemanisnya produk ini dilengkapi dengan fan grill chrome.





Konektor yang tersedia pada PSU ini adalah : 24 Pin, 4 Pin, 2 ATA dan 3 SATA
Komponen PSU 100% New dan dilengkapi dengan double magnetic ring over voltage protection

PSU W650 New Series ini support untuk penggunaan intel Pentium 4, dual core, core2duo, i3, i5 dan i7 standar, dan dapat pula untuk processor dari AMD yang selevel.
PSU ini sangat berbeda dengan power supply murah yang beredar dipasaran sebab power supply murah dipasaran yang beredar terutama dengan konektor warna putih adalah PSU Rekondisi, dan biasanya agar murah dipesan tanpa menggunakan over voltage protector, trafo yang digunakan sangat kecil dan bahan baku kumparannya menggunakan campuran aluminium bukan tembaga murni, sehingga akan membahayakan komponen seperti mainboard dan harddisk anda, maka dari itu produk semacam itu bisa dijual dengan harga jauh yang sangat murah.

jadi temen-temen masih mau pake PSU rekondisi?? tentu saja kualitasnya sangat tidak terjamin :)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. STComp Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger