Latest News :

NIVS F1U Speaker Merdu Kaya Fitur Baru With MP3 Player+FM Radio+Remot | Review


Akhirnya speaker yang ditunggu-tunggu hadir juga, atas masukan dan permintaan konsumen NIVS mengeluarkan seri terbaru NIVS F1U. Speaker ini merupakan pembaruan dari seri sebelumnya NIVS F1. Di seri NIVS F1U ini terdapat beberapa fitur baru, antara lain: MP3 Player, FM Radio, remote controller, serta menu equalizer yang dapat disesuaikan untuk beberapa jenis musik. Mau tahu apa aja yang baru? Yuk ketahui lebih banyak speaker ini.
  • ·         Penambahan Fitur Baru
Bila pada seri sebelumnya NIVS F1 hanya dilengkapi fitur volume, bass, dan treble controller. Pada seri NIVS F1U ini ada beberapa fitur yang ditambahkan, seperti: MP3 Player,  FM Radio, remote controller, serta menu equalizer yang dapat disesuaikan menurut jenis musik (pop, rock, jazz, classic, country, normal mode). Pada woofer terdapat panel  yang digunakan untuk pilihan fitur serta lcd indikator.

Untuk menggunakan fitur MP3 player speaker ini dilengkapi slot USB dan SD/MMC card sehingga kita bisa mendengarkan musik-musik kesayangan kita dari perangkat USB maupun micro sd. Saat menggunakan fitur MP3 player, kita bisa menyesuaikan equalizernya sesuai selera kita dengan menggunakan remote controller, pilihan jenis yang disediakan antara lain: pop, rock, jazz, classic, country, dan normal mode.

Juga terdapat fitur FM Radio untuk mendengarkan musik maupun mencari informasi diradio. Untuk fitur ini disediakan menu scan manual dan autoscan yang bisa diatur menggunakan tombol menu pada woofer atau remote controller.

Tampilan NIVS F1U Dengan Remote Controller


Tampilan FM Radio NIVS F1U
Tampilan Equalizer NIVS F1U
  • ·         Fitur Lain
Selain fitur diatas, sebagaimana ciri dari produk-produk speaker NIVS lainnya. Speaker ini juga kompatibel untuk digunakan sebagai tambahan output audio untuk berbagai media, seperti: TV, DVD Player, LCD TV, LED TV, Handphone, Blackberry, iPhone, iPad, Tablet PC, MP3 Player, PC, Laptop, dsb. Namun, untuk beberapa jenis media, speaker ini memerlukan jenis kabel audio berbeda yang tidak termasuk dalam paketnya.

  • ·         Suara Lebih Jernih dan Powerfull
Dari segi suara, speaker ini memiliki suara yang lebih powerfull dibanding dengan seri sebelumnya. Output power untuk speaker ini sudah ditingkatkan hingga 15%, sehingga untuk kualitas suara; speaker ini memiliki suara lebih jernih serta suara bass yang lebih besar.
  • ·         Bentuk Tetap Sederhana Namun Elegant
Dilihat sekilas bentuk dari speaker ini tidak mengalami perubahan. Dengan warna body cat hitam glossy, dengan bentuk tower. Dibagian depan woofer terdapat tiga tombol untuk mengatur volume, bass, dan treble. Terdapat dua speaker satelit dan satu woofer. Namun untuk seri NIVS F1U ini ditambahkan panel control dan lcd indikator dibagian atasnya yang berfungsi untuk penggunaan menu fitur tambahan, serta tambahan remote controller.

  • ·         Spesifikasi NIVS F1U
Ø Speakers Size ..................................... 3“ ( @ 9W ) x 2
Ø Speakers Dimension ............................ 96x114x168mm
Ø Subwoofer Size ................................... 5“ ( 15W )
Ø Subwoofer Dimension .......................... 153x265x240mm
Ø Input Sensitivity ................................. 600mV
Ø Frequency response ........................... 100Hz-18KHz
Ø S/N Ratio .......... >= 50dB ; Separation .......... >= 45dB
Ø Control Panel .......... Volume / Bass / Treable
Ø Power Consumption ..... 33W ; Req ..... ~220v / 50Hz
Ø Retail Packing size ..... 314x188x460mm
Ø Weight ...................... 5,6Kg / set
Ø Carton size ................ 646x394x480mm ( for 4 set)
Ø  N.W. / G.W. .............. 22,4Kg / 23,9Kg


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. STComp Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger