Latest News :

Speaker NCT NIVS H320U, Mini Home Theater+MP3+FM Radio | Review


NIVS NCT H320U mampu memberikan suara yang detail dan jernih untuk suara percakapan dalam film dan musik jenis apapun sebab didesain sebagai Flat speaker (tidak memiliki gema dan sound efek tambahan), Diproduksi secara khusus pada awalnya untuk DVD player salah satu merk elektronik korea terkenal, Keunggulan lainnya adalah Bassnya juga lembut dan pas sehingga pada saat dentuman suara Bom pada film action anda akan merasa lebih nyaman seperti anda sedang di sebuah gedung bioskop dengan teknologi twenty one.


Bila anda penggemar Film Action dan mencari speaker yang paling pas buat nonton DVD dan mendengarkan musik, maka kami merekomendasikan NIVS NCT H320. Speaker yang di desain oleh perusahaan elektronik korea ini memang paling pas buat nonton Film. Suaranya menggema serasa nonton di bioskop. Selain itu speaker ini pun sangat cocok digunakan saat bermain game, terutama game shoter akan sangat memberikan efek dahsat seperti berada didalam game.
H320U menempati hati para Konsumen sebagai Primadonya nya NCT NIVS. Sebab sangat berbeda dengan speaker kebanyakan yang berbeda di pasaran dan dapat rekomendasi terbanyak dari konsumen yang sudah mencoba saat soft opening NCT STORE
 

NCT NIVS H320U merupakan Speaker Upgrade dengan Tambahan Fitur baru dari seri sebelumnya yaitu H320.
berikut tambahan fiturnya:
+ Remote wireless slim
+ MP3 Player : Slot USB/Flashdisk dan Slot SD/MMC
+ Fm Radio Auto save chanel , Auto scan
+ X-Tra Power : Semakin Nge-Bass, Semakin Jernih, juga dilengkapi fitur Equalizer yang bisa disesuaikan selera musik anda.

 Sumber : sunwaycybertech
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. STComp Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger