Latest News :

NIVS NCT V6R Speaker Canggih Ramah di dompet | Review



Speaker dimasa ini merupakan salah satu perangkat wajib yang harus dimiliki oleh para pengguna perangkat multimedia. Mengingat perangkat ini diperlukan untuk berbagai aktifitas multimedia, seperti : menonton film, bermain game, dan mendengarkan musik. Untuk mendukung aktifitas-aktifitas tersebut, memiliki speaker berkualitas menjadi sangat penting.

NIVS NCT V6R,  pernahkan anda mendengar produk ini? NIVS NCT V6R adalah salah satu produk baru yang inovatif. Speaker ini diproduksi oleh NIVS International yang berlokasi di Guang dong China, dan produk audio adalah salah satu spesialisasi dari perusahaan ini. Nah, sebelum anda merasa pening dengan banyaknya tulisan ini. Langsung  kenalan yuk dengan produknya!  
Nah, inilah NIVS NCT V6R. mungkin sebagian dari anda sudah pernah melihat?



Yups, Inilah speaker NIVS NCT V6R. Bentuknya sangat simple, terdiri dari 1 buah subwoofer dengan 2 buah speaker satelit, keseluruhan warna hitam elegan, dilengkapi jack 3.5mm yang memudahkan kita untuk mengakses musik dari berbagai media perantara, dan tombol on/off terdapat dibelakang subwoofernya. Dibalik design yang simple ini mengandung banyak fitur yang sangat mengikuti perkembangan zaman!
1.       Ini bukan hape, tapi sudah menggunakan teknologi touch screen. Ini bukan TV tapi sudah ada wireless remote.
2.       Dapat digunakan untuk pc, laptop, smart phone, hand phone, terutama mp3 dan mp4, karena speaker ini menggunakan komponen berkualitas baik
Lalu bagaimana dengan suaranya?
Tenang, speaker yang elegan ini sangat elegan juga dalam hal suaranya :). Anda penyuka music classic, jazz, pop atau acoustic? Dapatkan kelembutan suara music kesukaan anda dari NIVS NCT V6R. Speaker NIVS NCT V6R ini memiliki pancaran suara yang soft, jernih, dan yang paling utama dari product’s speaker NIVS NCT ini saat volume yang keras, anda tetap mendapatkan detail suara dari setiap alunan BASS & TREBEL. Hal ini sangat jarang ditemui pada speaker manapun, namun dengan NIVS NCT anda akan mendapatkan apa sungguhnya kualitas suara. Coba pelankan volumenya seminimal mungkin, minimalkan Bass dan Treblen, rasakan detail dari setiap sentuhan suaranya. Kemudian kencangkan volume speakernya hingga diatas 80% maksimalkan juga bass & treble nya, disana anda akan tetap merasakan setiap detail sentuhan bass dan treble nya. Inilah yang namanya suara berkualitas bagus karena menggunakan chipset dengan kualitas yang sangat baik juga. :)
Yuks, kita lihat aj langsung gimana cara kerja dan fiturnya. 
Setiap pengaturan suara memiliki warna :
Warna biru merupakan indicator pengaturan untuk Volume
  Warna merah merupakan indicator pengaturan untuk bass
 Warna Ungu merupakan indicator pengaturan untuk treble
 Cara kerjanya sangat mudah, layaknya hand phone touch screen atau tablet. Anda cukup menyentuh subwoofer nya. Dan putar sesuai arah (+) atau (–) nya. 
Seperti dibawah ini. Biru ; volume, Merah; Bass, Ungu ; treble.
Dan bukan itu saja, bagi anda yang kurang familiar dengan teknologi touch screen jangan khawatir ketinggal zaman.  
Gunakan Remotnya saja:)
 Nah, bagaimana? Speaker NIVS NCT V6R sangat ramah pada semua golongan bukan! yang HI tech ataupun yang gaptek, tetep bisa keren dengan mengikuti perkembangan zaman :) 
Ok, sekian ulasan hari ini, semoga infonya bisa bermanfaat bagi anda semua pecinta teknologi.
 :) Salam STCom

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. STComp Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger